Header Ads

Yuk Magang yang Mendapatkan Pengalaman Kerja


MAGANG DI STAR SHARE ONLINE
Program magang diharapkan dapat menjadi bekal untuk menambah atau meningkatkan kemampuan sebelum terjun di dunia kerja. Salah satunya di Star Share, saat ini Star share sedang membuka program magang bagi siapapun yang ingin menambah ilmu, skills ataupun pengalaman lainnya. Star share adalah sebuah perusahaan berbasis IT membuka lowongan magang di berbagai bidang (HRD, Marketing, Audit Internal, Management, dll) yang terletak di kota Semarang Gunungpati. Pada program magang di Star Share di bagi menjadi dua salah satunya adalah magang di secara online, magang online adalah kegiatan magang yang dilakukan secara online atau jarak jauh, magang ini hanya berlaku untuk yang berdomisili diluar Semarang.
Berikut cara mendaftarnya:
  1. Buka website Star Share di kemudian klik “Cara Pendaftaran".
  2. Kemudian, setelah di klik “Cara Pendaftaran” maka akan muncul tampilan seperti disamping ini, kemudian pilih “Mengisi Formulir Pengiriman Data Diri Dasar”.
  3. Setalah mengklik “Mengisi Formulir Pengiriman Data Diri Dasar” maka akan muncul tampilan yang bertuliskan “CARA PENDAFTARAN” kemudian klik link warna merah yang bertuliskan “Formulir Pengiriman Data Diri Dasar” maka akan muncul tampilan seperti di sebelah kanan (form) pendaftaran. Kemudian isi data diri anda dengan baik dan benar untuk memproses ke tahap selajutnya. Dipastikan pada saat memilih tempat magang pilih “Magang Online”.
  4. Setelah mengisi data diri selanjutnya beberapa hari kemudian anda akan mendapatkan konfirmasi lanjutan melalui email yang telah didaftarkan. Setelah itu melakukan pengisian di bagian data diri lanjutan.
  5. Silahkan isi Formulir Pengiriman Data Diri Lanjutan dengan data diri Anda yang sebenarnya. Data diri dan informasi yang Anda kirimkan harus valid, karena nanti akan diverifikasi oleh bagian HRD. Ketidak sesuaian data yang kami terima, bisa menyebabkan aplikasi magang Anda ditolak.
  6. Setelah Anda mengirimkan informasi data diri dan lampiran yang diperlukan, hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah menunggu informasi dari bagian HRD. Jika data dan lampiran yang Anda berikan sudah di validasi, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email, WhatsApp, atau SMS. Kami mungkin menelfon Anda untuk melakukan validasi data jika diperlukan. Hal ini membutuhkan waktu maksimal 3 hari kerja.
  7. Setelah pihak HRD memvalidasi data dan lampiran Anda, maka Anda akan menerima pemberitahuan melalui Email (dan sarana komunikasi yang lain) yang menerangkan bahwa keanggotaan Anda telah diterima dan beberapa keterangan tambahan. Anda bisa datang ke tempat kerja pada tanggal yang telah Anda tentukan, atau berdasarkan tanggal yang ditentukan oleh pihak HRD. Kemudian mendapatkan tugas kemudian dikerjakan melalui jarak jauh (online).



  

  Gabung program magang di Star Share Semarang akan mendapatkan keuntungan seperti pengetahuan baru, skills/kemampuan yang terkait dengan IT dan sertifikat. Untuk gabung di program magang ini tidak dipungut biaya apapun kecuali jika anda melakukan hal-hal yang dilarang oleh perusahaan.




No comments

Powered by Blogger.