Header Ads

Kunci Sukses Dapat Uang dari Internet

Bisakah dapat uang dari internet? Pertanyaan tersebut pasti selalu terlintas dipikiran orang-orang yang menggunakan internet di kehidupan sehari-hari. Jawaban untuk pertanyaan tersebut sebenarnya “bisa”, karena dapat uang dari internet memang bisa dan sudah banyak contohnya. Namun pertanyaan terbesarnya adalah, bagaimana cara mendapatkannya? Nah, jika pertanyaan yang ini perlu jawaban lebih lanjut. Selanjutnya baca Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Memperoleh penghasilan dari internet pasti kita bayangkan sebagai sesuatu yang wow. Hanya dengan berselancar-ria, kita bisa mendapatkan uang. Namun kenyataanya tidak seperti itu. Jika diibaratkan tanaman, dapat uang dari internet itu seperti menanam jati, butuh bertahun-tahun untuk bisa mengambil kayunya.

Jika kita orang yang tangguh seperti bill gates atau mark zukenberg tidak akan jadi masalah, namun bagi orang yang pemalas, saya rasa dapat uang dari internet hanya angan-angan belaka. Contoh saja saya. Saya membuat blog dengan tema sastra, sejak 2014. Kemudian blog itu saya kembangkan terus hingga sekarang. Di tahun ke tiga menuju empat ini, blog saya sudah mencapai 200 pengunjung tiap hari. Ini seharusnya cukup untuk mendaftar layanan iklan paling terkenal google adsense. Namun kenyataan tidak seindah itu. Saya beberapa kali terus ditolak, dan karena jengkel, akhirnya saya beralih ke perusahaan iklan lokal yang lebih mudah.

Sebenarnya, sejak 2015, saya juga mencoba ad.fly, layanan iklan dengan bayaran 5 dolar per 1000 klik. Saya memasang iklan pop up, dengan harapan setiap blog saya dikunjungi, pop up itu akan muncul dan saya mendapat penghasilan. Memang benar, setiap hari saya mendapat penghasilan. Tapi sangat kecil sekali, kurang dari 300 perak. Jika seperti ini terus, kapan kayanya, maka sejak akhir tahun 2016 lalu, saya menghapus pop up tersebut, dengan saldo di dalamnya mencapai 3 dolar.

Sekarang ini, saya bergabung dengan perusahaan iklan ppc lokal. Pendaftarannya mudah, dan bayaran perkliknya lumayan yaitu 300 perak perklik. Dalam benak saya, dengan 200 pengunjung perhari, jika mereka mengklik iklan saya semua, maka dalam waktu sehari, saya akan mendapat 60.000 per hari. Tanpa kerja apapun, hanya menunggu, itu sangat menyenangkan sekali. Namun lagi-lagi, kenyataan tidak seindah bayangan kita. Dalam sehari ternyata tak lebih dari 3 klik yang masuk, bahkan tak jarang juga dalam sehari tanpa memperoleh klik.

Dengan keadaan seperti itu membuat saya frustasi. Saya berpikir tidak akan bisa menyamai Bill Gates maupun Mark Zukenberg. Mereka bahkan mengorbankan kuliah masing-masing demi mengembangkan usahanya. Apalah daya saya yang setengah-setengah dalam mengembangkan blog.

Jadi kesimpulannya, untuk kalian yang ingin dapat uang dari internet, sebaiknya belajar dari pengalaman saya itu. Memang mudah, kita hanya tinggal duduk manis sambil berselancar, tapi itu tidak semudah yang dibayangkan. Kalian harus benar-benar tangguh dan tidak pernah berputus asa, selain itu juga harus sabar, barulah bisa bicara tentang dapat uang dari internet.

Sebenarnya, saya punya suatu saran yang lebih mudah dibandingkan internet. Selain itu, anda juga tidak perlu repot-repot mengembangkan blog dan sabar ditolak perusahaan ppc.Namun sebelum itu anda sebaiknya membaca Ayo Bantu StartUp Lokal GO Internasional dengan P2PInvasia. Saran tersebut adalah berinvestasi di dalam program P2PInvasia atau STASASHI dari perusahaan STAR SHARE.

STAR SHARE merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jaringan internet. Perusahaan ini membawahi banyak anak perusahaan yang tersebar di Indonesia. STAR SHARE sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan lain dan orang-orang secara individu, sehingga berinvestasi di sini kemungkinan ruginya kecil. Dengan menanamkan saham anda di STAR SHARE, itu artinya anda memiliki sebagian perusahaan tersebut, dan otomatis mendapatkan penghasilannya juga. Cukup menggiurkan bukan? Yuk coba!



No comments

Powered by Blogger.