Header Ads

Ayo Bantu StartUp Lokal GO Internasional dengan P2PInvasia

Ulasan Lengkap Tentang P2PInvasia atau STASASHI

Pada awal tahun 2017, telah muncul sebuah program investasi yang bernama P2PInvasia, yang di gagas oleh perusahaan STAR SHARE; Sebuah perusahaan berbasis internet marketing yang dengan cepat nya mendirikan banyak Anak Perusahaan -mereka menyebutnya Portfolio- dan mendapatkan banyak keuntungan dari sana. Banyak orang berbondong- bondong ingin menanamkan modal disana dengan berharap bisa mendapatkan pendapatan pasif dari uang yang mereka berikan sebagai bantuan untuk ekspansi usaha, dan juga dengan harapan ikut serta memiliki kepemilikan (saham) atas Anak Perusahaan tersebut. Itu adalah salah satu 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019

Sudah sangat BANYAK SEKALI orang yang menceritakan tentang investasi ini di berbagai blog/ websites milik mereka. Akan menjadi sangat panjang dan membosankan bila saya menuliskan daftar tersebut disini. Namun, Anda bisa melihat sebagian daftar itu di halaman ini: Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Bagaimana sistem kerja dari investasi ini?. Berapa penghasilan yang bisa di dapatkan seorang Investor dengan menanamkan uang di sana?. Dan bagaimana sistem keamanan nya?. Semua hal tersebut akan di kupas di dalam artikel ini secara relevan dan transparan. Jika penasaran, Anda bisa langsung mengunjungi sejenak situs utama nya disini: STASASHI atau P2PInvasia,  kemudian kembali lagi membaca artikel ini.

Latar Belakang Mereka membuka program Investasi

Kenyataan PAHIT yang sulit diterima orang adalah; sebuah bisnis setidaknya membutuhkan 5 tahun untuk berhasil sukses. Namun kebanyakan orang terlena dengan halusinasi untuk INGIN CEPAT KAYA, kemudian memulai bisnis sendiri.Atau mungkin anda ingin memulai dari Usaha Jasa yang Patut Anda Coba. Akhirnya setelah beberapa tahun berjuang mati- matian, bahkan hingga ada yang dipecat dari perusahaan karena tidak fokus bekerja –tetapi malah mengurusi bisnis nya sendiri sambil bekerja, bisnis itu tidak kunjung sukses menghasilkan uang. Jikalau menghasilkan uang pun, jumlah nya tidak seberapa bila dibandingkan apabila mereka bekerja. 

Lantas, apa yang perlu dilakukan oleh orang yang berstatus sebagai pegawai, karyawan, PNS, ataupun profesional (pengacara, dokter, dll) untuk bisa mendapatkan penghasilan pasif tiap bulan?. Mereka memiliki uang, tetapi tidak memiliki waktu dan tenaga guna memulai bisnis !?.

Solusi atas masalah ini sangat sederhana. Jika Anda ingin dengan segera memiliki bisnis sendiri dan mendapatkan keuntungan pasif (tanpa bekerja) tiap bulan nya, bergabunglah dan bekerja sama lah dengan perusahaan yang sudah mapan. Dan karena Anda mungkin tidak memiliki kemampuan/ keahlian khusus dalam ikut serta menjalankan roda perusahaan, maka kontribusi yang BISA Anda berikan kepada Perusahaan mapan tersebut untuk bisa menjadi bagian di dalam nya adalah dengan memberikan modal (berinvestasi). Itulah alasan pihak STAR SHARE membuka jalur investasi nya.

Berapa Penghasilan yang bisa di dapatkan?

Jumlah penghasilan yang akan di dapatkan tergantung kesuksesan Anak Perusahaan yang Anda danai. Jika Anak Perusahaan itu sukses berekspansi usaha, maka arus kas nya pun akan sangat deras. Penghasilan Anda pun akan menjadi banyak juga. Hal PENTING yang perlu di ingat adalah; karena ini adalah usaha bisnis ASLI, dan bukan MLM atau sejenisnya, maka seperti setiap bisnis yang dilakukan setiap orang, pendapatan yang didapatkan pun akan fluktuatif (tidak bisa TETAP). Jika mungkin Anda memiliki Toko Sembako, setiap hari pun Anda akan mendapatkan keuntungan yang berbeda- beda, ya kan !?. Seperti itulah gambaran bisnis yang sebenarnya.

Dari informasi yang saya dapatkan di berbagai Forum dan dari mencari informasi ke berbagai situs dan blog; seseorang yang memberikan modal sebesar 10 juta dalam investasi ini, setidaknya akan mendapatkan penghasilan antara 1 juta- 6 juta tiap bulan nya. Saya SANGAT MENYARANKAN SEKALI untuk melihat forum ini agar tahu opini masyarakat secara langsung tentang P2PInvasia ini: Apa Pendapat Kalian tentang P2PInvasia ?.

Anda juga bisa mencari informasi tambahan menggunakan Google, dengan mengetikan kata kunci: Kelebihan P2PInvasia. Agar Anda bisa secara objektif mendapatkan informasi yang relevan, daripada hanya membacanya di artikel ini saja coba Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia.

Apakah Investasi ini Aman?.

Saya sendiri memberikan nilai ABSOLUTE AMAZING (luar biasa hebat) atas sistem keamanan  P2PInvasia ini, meskipun tingkatan mereka baru termasuk UKM (Usaha Kecil Menengah). Bagaimana tidak !, mereka menyajikan perjanjian investasi di atas materai yang berstatus hukum kuat. Semua aliran dana masuk dari rekening, di bukukan dengan sangat rapi. Semua pengeluaran memiliki dokumentasi nota fisik. Percakapan performa aktivitas kerja juga di dokumentasikan. Anda HARUS mengecek keterangan selengkapnya di halaman resmi mereka disini: Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE).
Dan yang paling menarik adalah; Mereka memberikan pilihan untuk menanamkan modal dengan jaminan uang kembali secara penuh. Jika perusahaan yang Anda danai bangkrut, uang Anda akan di kembalikan secara penuh. Tentu saja, pilihan ini tetap melalui perjanjian dengan kekuatan hukum yang kuat.

Apakah Patut Bernilai Investasi di sini?.

Daripada mendirikan usaha sendiri, sangat lebih baik untuk bergabung dengan pihak yang sudah mapan dalam bisnis (seperti di STAR SHARE ini). Jika Anda seorang Karyawan atau Wiraswasta, menjalankan bisnis sampingan atau usaha lain bukanlah perkara mudah. Sungguh!. Jika hanya membayangkan dan merencanakan saja, mungkin tampak mudah. Tetapi kalau sudah menjalankan sendiri, kita akan kalah dengan waktu dan keadaan. Bekerja lah lebih cerdik, dan bukan lebih keras. 

Kebanyakan orang lebih memilih mendirikan bisnis sendiri KARENA selama ini, tidak ada pihak yang bisa memberikan jaminan keamanan yang baik atas uang yang di investasikan. Faktor yang lain adalah tidak ada pihak yang bisa menyajikan laporan yang rinci dan transparan. STAR SHARE melihat masalah ini dan memberikan solusi dengan mendirikan program P2PInvasia yang bisa disebut juga dengan STASASHI. Silahkan di pikir dengan kepala dingin dulu, apakah memilih mendirikan bisnis sendiri yang membutuhkan 5 tahun dan kerja keras mati matian untuk melakukan nya, atau bergabung dengan perusahaan yang sudah memiliki pangsa pasar dan manajemen yang solid. Cek juga halaman P2PInvasia secara berkala, untuk melihat apakah mereka sedang membuka jalur investasi atau tidak. Jika investor sudah penuh, mereka biasanya menutup pendaftaran investor baru.



No comments

Powered by Blogger.